Iwan Fals Tanam Ganja Dirumah !

Free Bet TerbaruIwan Fals Tanam Ganja Dirumah ! Musisi Indonesia memang sedang disorot oleh masyarakat. Pasalnya, belum lama ini sudah dua musisi yang tersandung kasus narkoba.



Musisi kondang, Iwan Fals pun menceritakan pengalamannya ketika 25 tahun lalu. Saat itu, ayah dari almarhum Galang Rambu Anarki ini masih memakai narkoba jenis ganja.

Di temui di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (26/1) mengatakan jika dia berhenti memakai narkoba karena takut dengan polisi.

"Oh saya pengguna, saya dulu jaman - jaman anak dua, masih pake ganja, karena resikonya di tangkap polisi saya takut dong, gimana kalo gue ditangkep, dipenjara, akhirnya saya berhenti," ucap pria yang akrab disapa bang Iwan.

Jika narkoba jenis ganja dilegalkan oleh pemerintah, ia akan menanam tanaman tersebut dirumahnya. Alasannya banyak manfaat dari narkoba jenis ganja ini.

"Coba kalo nggak dihukum, saya tanem. Ini beneran saya ngomong, saya tanem, nikmat kok. kalo aja boleh, dan ternyata memang banyak manfaatnya, cuma karna nggak boleh," katanya.

Pada mulanya pelantun lagu Umar Bakrie ini kebingungan mencari inspirasi membuat lagu. Hingga akhirnya ditawari oleh teman untuk memakai narkoba jenis ganja.

"Nggak ada bedanya, pada saat saya sebelum make, jaman saya main gitar pertama kali, lalu kemudian dapet nama, mulai laku, mulai bingung harus bikin lagu  biar laku. Ide belum nemu nih, ada temen kan "udah gini aja". Ternyata emang bener ( dapat ide)." tandasnya.

Namun, kebetulan karena ia gemar berolahraga, ia merasa ada efek negatif dari pemakain narkoba. "Tapi untungnya saya seneng olahraga, saya atlet judo, saya pemain karate. Jadi begitu saya lihat kok badan saya makin nggak bener," ucapnya. (yni)


Previous
Next Post »