3 Tanda Seorang Pria Memiliki Jumlah Sperma Rendah

Free Bet Terbaru3 Tanda Seorang Pria Memiliki Jumlah Sperma Rendah. Jumlah sperma yang rendah menjadi salah satu masalah seorang pria dan dapat menghambat terjadinya pembuahan atau fertilisasi. Sperma yang rendah atau sedikit ialah cairan atau air mani yang dikeluarkan saat ejakulasi mengandung jumlah sperma yang sedikit atau kurang dari kadar normal.


Jika suatu pasangan suami istri masih belum dapat keturunan dalam rentan waktu satu tahun, itu bisa dianggap memiliki masalah dan harus segera berkonsultasi ke dokter. Masalah seperti ini tidak hanya disebabkan oleh seorang wanita/istri. Namun bisa jadi karena di sebabkan oleh seorang pria/suami, penyebabnya biasanya karena jumlah sperma pria terbilang rendah, yang mengakibatkan menghambat terjadinya pembuahan.

Ada beberapa tanda-tanda umum atau fisik seorang pria mempunyai jumlah sperma yang rendah, berikut Free Bet Terbaru akan memberikan 3 Tanda Seorang Pria Memiliki Jumlah Sperma Rendah:

1. Sulitnya Untuk Menghamili Wanita


Gejala paling utama penyebab jumlah sperma yang rendah adalah sulitnya pria untuk membuahi atau menghamili seorang wanita. Jika dalam satu tahun seorang wanita tidak dapat hamil meski dalam tubuh yang sehat, maka faktor rendahnya sperma pria menjadi alasan utama. Jumlah sperma yang rendah adalah faktor utama yang sering diderita kaum pria dan akan menyulitkan seorang pria untuk membuahi wanita.

2. Rambut di Wajah Terlihat Sedikit


Salah satu penyebab lainnya dari sedikitnya jumlah sperma pada pria adalah kurangnya hormon. Mungkin kebanyakan dari kita belum tahu mengapa ada beberapa orang-orang yang memiliki bulu rambut di sekitar wajahnya, bulu-bulu yang tumbuh di sekitar wajah pria atau wanita disebut hormon. Hormon yang tinggi dari seorang pria atau wanita, sangat membantu dengan nafsu seks yang tinggi. Sekaligus meningkatkan produksi jumlah sperma seorang pria.

3. Masalah Fungsi Seksual Pria


Meski belum dapat di jelaskan, namun beberapa pria dengan jumlah sperma sedikit juga mengalami masalah fungsi seksual. Kurangnya gairah seks dan penis yang tidak bisa keras menjadi salah satu contohnya.

Masalah utama rendahnya jumlah sperma yang dimiliki pria menjadi faktor penyebab ketidakmampuan seorang pria untuk membuahi. Parameternya dalam waktu setahun jika pasangan tidak juga mendapatkan keturunan, maka periksa lah kondisi kesehatan anda ke dokter, konsultasikan keluhan anda.

Pada masalah seperti ini, seorang pria dapat memperbaiki jumlah spermanya yang rendah, dengan memperbaiki pola gizi, pola makan dan rangsangan seksual.

Previous
Next Post »