Nikmatnya Perawan Jenny

Free Bet Terbaru - Nikmatnya Perawan Jenny. Awal mula kejadian ini terjadi waktu gw masih 3 SMP di daerah jakarta, ini Fakta dan terjadi tanpa rekayasa.



Kenalkan dulu nama gw Frangky gw emang tipe idaman para wanita. Jujur aja gw ganteng,tinggi,kaya,badan gw atletis secara gw anak Futsal. Terus di sekolah gw ada adek kelas yang paling bikin gw terpesona. Namanya Jenny..menurut gw, ini cewe putih, semampai. pantatnya montok, toketnya yang bulat dan yang terpenting dia cantik sekali.


Waktu itu gw ada sparing futsal disekolah gw sama angkatan di bawah gw. Selesai yang cowok-cowok main giliran yang cewe. Waktu itu gw sengaja liat yang cewek-cewek main karena Jenny juga jadi salah satu pemain futsal di sekolah gw, padahal teman-teman gw yang lain sudah pada masuk kelas...Pas Jenny main waah toketnya gundal-gandul gak karuan apa lagi pas dia liat berlari.bikin penis gw tegang baru ngeliat gitu doang.. soalnya dari semua adik kelas gw yang kelihatan paling "cantik" cuma Jenny seorang... selesai main gw basa basi dikit. Gak bisa gw pungkirin, gw udah jatuh cinta sama Jenny dan berharap bisa jadi cowoknya.

Gw sengaja memuji permainan futsal dia, Jenny hanya tersipu malu dengan pujian gw itu. Dari saat itu gw udah memberanikan diri untuk lebih dekat sama dia.

Selama 2 minggu gw PDKT sama Jenny dan akhirnya gw jadian sama dia. Yes!!! dalam hati gw udah mikirin mau gw apain nih cewe... Sabtu pertama jalan sama dia gw bikin target: First Kiss ( ciuman pertama). oke tanpa basa basi pagi-pagi dia gw telpon.

"Jen, nanti malam jalan yuk!...tapi berdua saja yah" ajakan gw di pagi itu.
"boleh.. tapi kemana?" jawabnya.
" kita nonton aja mau gak?"
"waah mau banget aku sudah lama gak nonton"
" yaudah nanti jam 5 kita jalan yah."
"okedeh.. aku tunggu yah..bye honey...love you"
" loveyoutoo" bales gw. jam setengah 5 dia gw jemput.. hari itu dia keluar cuma pake baju t-shirt doraemon dan celana pendek ketat yang membuat gw makin nafsu.

jam 7 kita masuk bioskop.. gw sengaja pilih film anak-anak yang gak mutu supaya makin asik gw ciuman di dalam...hehehe... baru sekitar 15 menit filmnya mulai gw udah bisik-bisik ke dia

" beib... aku sayang banget sama kamu"
" aku juga sayang kok" katanya...

setelah itu gw pegang mukanya dan gw arahin ke muka gw. mukanya dari deket cantik banget.. muka putih mulus tanpa jerawat se-titik pun... Langsung saja gw deketin bibir gw ke bibirnya.. Ternyata dia juga tidak menolak dan ikutan ngedeketin bibir gw... gak lama bibir kita beradu dan saling bertukar air liur.. gw gigit kecil bibirnya sambil tangan gw ngeraba ke toketnya yang tidak terlalu besar namun terlihat sangat bulat.. cukup lama gw sama Jenny ciuman sambil tangan gw terus mijat-mijat toketnya itu, puas dengan cium dan remas toketnya, gw beranikan diri untuk berbuat yang lebih lagi.

Tangan gw coba untuk masukan ke dalam t'shirt yang dia pakai, sedikit deg-degan sih, namun Jenni hanya diam saja dengan yang gw lakuin. Pertama-pertama gw hanya meremas toketnya dari dalam, namun entah bagaimana bisa terjadi, tahu-tahu gw angkat bh-nya Jenni terus gw mainin puting susunya yang uda mulai kenceng , keliaatan banget kalo dia keenakan gw pelintir-pelintir pentilnya sambil bibir gw masih melumat bibirnya yang manis itu dan berwarna merah. Gw terus menciumnya sampe bibir gw sama bibir nya basah gara-gara air liur, gw jilat-jilat bibirnya di bales jilat lidah gw. Sekitar 10 menitan gw cipokan sampe ada suara "EHM!!. Gw kaget tiba-tiba salah satu penonton yang membawa anak nya berkata nak kalo mau mesum jangan disini!!! ini tempat umum" dan Gw sama Jenni pun langsung menghentikan kegiatan gw itu dan terdiam pura-pura tidak terjadi apa-apa.

Akhirnya kami keluar bioskop, aku sangat kesal sekali sedang menikmati bibir mungil itu ada saja yang mengganggunya. Jenny pun berkata dan merayu gw dengan suara centinya.

"yaaang.. apa kamu ingin melanjutkannya??" tanya Jenni yang seolah mengerti apa yang gw inginkan.
"iyaa, gara-gara bakap-bapak tadi aku jadi kesal". jawabku yang kesal.
"yaudah kita lanjutkan di mobil kamu. kamu uda ngaceng kan? " kata Jenny sambil ngelihatin titit gw yang emang udah gaceng berat

Tanpa berpikir panjang langsung gw bergegas ke mobil.... sesampai di mobil kita duduk di jok belakang dan mulai "bermain" ... gw mulai dengan cipokan yang tadi terganggu oleh seorang bapak-bapak, dan kedua tangan gw sudah memagang kendali di toketnya... gw remes-remes pelan sambil gw puter kanan-kiri.. Bibir dia juga gak lepas dari bibir gw, dia masukan liurnya ke mulut gw pake lidahnya.. Gw kulum bibir merahnya dalam-dalam di bibir gw terus gw gigit bibir bawahnya sampe turun ke lehernya terus gw kecup sampe lehernya merah dan bertanda...  gak kerasa tangan gw udah masuk kedalam BHnya dan ternyata tangan Jenny juga sibuk ngelepas celana pendek gw.. Tangan gw ngeraba toketnya secara langsung..kulitnya mulus banget.. Gak lama celana beserta boxernya sudah copot.

Free Bet Terbaru. Jenny langsung megang tangan gw dari toketnya dan bilang "gantian kali say.." bibirnya pun terlepas dari kuasa bibir gw dan Jenny langsung menunduk ke arah titit gw yang sudah mengeras "punya kamu gede banget Beb!!!" katanya, "masa sih? yud kamu mainin dong punya ku" bujuk gw.. dia ngeliat gw pake tatapan nakal dan gak pake lama langsung di ludahin tangannya sendiri lalu di gosok-gosokannya di titit gw, gila enak banget, rasannya dingin sekali. Lalu Jenni mendekatkan mukanya ke penis gw, tanpa aba-aba Jenni langsung mengulum penis gw yang udah tegang. Aggh rasanya enak sekali.. Jenny pun mengulangi gerakan mengulum penis hingga beberapa menit.

Saking keenakannya di kulum Jenni, gw pun hampir keluar. Ge rasain penis w uda mulai berkedut -kedut.

"yang mau keluar nih..kamu keluarin dong" gw bilang..
"haha..Kamu mau ya? mau aku jilat apa di cokliin aja? "tanya Jenny
"dua-duanya aja" kata gw...

langsung aja di kulum lagi titit gw sambil dikocok kenceng-kenceng sama Jenny.. Gak lama kemudian..Croot croot.. Sperma gw membasahi mukanya yang manis dan cantik.. abis itu dia bersihin sperma sperma yang nempel dikepala titit gw pake mulutnya...Ahh enaknya malam ini.

3 hari setelah kejadian itu. Gw berencana ML sama Jenny..Di rumah gw bokap lagi bisnis ke beijing dan nyokap lagi pergi sama adik dan tante gw ke singapore.. Dirumah cuman ada Pak supir,satpam dan pembantu yang gw pikir gak bakal jadi masalah.. setelah pulang sekolah Jenny nyamperin gw.

"gimana? jadi gak kerumah kamu?" tanyannya dengan centil..
"Jadi doong..pas banget lagi sepi.."kata gw.. langsung saja gw ke mobil dan langsung on the way ke rumah gw... di tengah jalan Jenny bilang

"yakin nih ngapapa gak pake kondom say?"
"enakan alami lagi" kata gw yang disambut dengan tawa sama Jenny
"hahaha..oke deh..cepetan dong makanya...aku udah gak sabar niih.."katanya sambil agak mendesah.. setelah gw sampe dirumah gw langsung ngasi duit 500 ribu ke pembantu,satpam dan supir. dia bertiga gw suru beli makanan yang tempatnya lumayan jauh.

Akhirnya dirumah ini tinggal gw sama Jenny berdua.. langsung saja di ruang tamu gw cium dengan penuh nafsu.. Gw buka roknya dia pun buka celana gw.. gw buka baju sekolahnya dan gw cabut BH-nya saat itu lah terlihat jelas toket dan pentilnya yang berwarna merah muda. kita terus saling membuka buka sambil cipokan penuh cinta dan nafsu.. Gw gendong dia ke kamar gw yang di atas.. Dikamar gw langsung gigit kecil pentilnya sambil tangan gw berusaha melepas celana dalemnya berwarna krem yang dia pakai. abis celana dalam nya sudah gw buka terlihat jelas vagina merahnya yang sedikit diselimuti bulu-bulu halus yang jarang. langsung gw jilat-jilat  vaginanya.

"oooohhh enak sayyy..."teriak Jenny...setelah itu kedua tangan gw nyoba ngeraba toketnya..gw plintir2 lagi pentilnya..trus gw gigit klitorisnya
"emmmm...aaaakkhh..parraah..ennak..emmm"katany nya keenakan..gw gigit agak kencang klitorisnya sampe dia mengerang kesakitan...setelah itu gw berdiri dan menurunkan celana dalam gw pas di depan mukanya.


Penis gw langsung berontak keluar dari celana dalam dan begitu keluar langsung di sambut dengan mulutnya Jenny... Gak kerasa kita berdua sudah telanjang bulat.
Jenny mengulum penis gw dalam-dalam sambil dikocok...abis itu gw cabut mulutnya dari titit gw, dia gw suruh tiduran terus langsung gw arahin penis gw ke vaginanya yang sudah menanti kedatangan penis gw "eeemmm..AAAKKHHH" jeritnya waktu titit gw menerobos masuk selaput darahnya..bless..setelah itu titit gw masuk penuh ke vaginanya diiringi darah yang keluar dari vaginanya. Jenny menatapku dan bilang "i love you beib" "i love you too" kata gw... dan gw cipok lagi bibir mungil dan manis itu. gw jilat jilat bibirnya kita juga saling beradu lidah. Tangan gw masih nempel di toketnya. abis itu dia gw suruh nungging buat bergaya doggy.. gw keluar masukan titit gw di vaginannya. lalu ganti gaya. Jenny berada di atas dan menindih gw. badannya naik turun ngikutin irama  ""aahhh..bangsaaatt..uuuuuuuukhh.."katanya keenakan..lalu dia gw dorong sampe dia berada di bawah gw dan gantian gw yg diatasnya...sambil gw ciumin toketnya..penis gw juga bekerja...gak lama rasanya di titit gw ada basah2..taunya Jenny sudah lebih dulu orgasme..gak lama sperma gw juga membanjiri liang surganya..

"Oooohhhh,.. "kata Jenny keenakan.. dia beridiri dan langsung mencium gw berulang ulang..."makasih iya dear" katanya..."aku juga makasih.." kata gw. waktu itu kita sudah mau selesai sampe birahi gw naik lagi waktu ngeliat Jenny nunggingmau mengambil celana dalemnya. gw pegang pinggulnya dan gw masukin penis gw ke vaginanya "ooh... mau lagi yah?"katanya..gw gak jawab..gw terus konsentrasi maju mundurin penis gw sendiri,, makin lama makin kenceng gw dorong titit gw ke dalam vaginnya.."AAAaakkkhh...EMMMKH..OOOKKHHH...aaakkh..a...oookh" desahnya waktu sperma gw ngebanjirin vaginnya untuk kedua kalinya..."Kamu emang yang paling aku sayang"pujianya...

Free Bet Terbaru. setelah kejadian ini gw sama Jenny masih sering ngelakuinnya di wc sekolah waktu sepi, mobil jazz yang penuh dosa punya gw, rumah gw, rumah dia, ditempat dugem dan hotel sampe sekarang.. gw sekarang kelas 2 di SMA dan dia 1 SMA di sekolah yang sama.


Previous
Next Post »