Inilah 5 Ciri Fisik Wanita sudah Tidak Perawan

Free Bet Terbaru - Masalah klasik yang sampai saat ini masih dalam perdebatan kita selama ini ialah mengenai keperawanan pada wanita. Perdebatan ini banyak menimbulkan polemik di sebagian masyarakat, bagi sebagian orang, ciri-ciri wanita yang sudah tidak perawan akan terlihat dari penampilan atau bentuk fisiknya.


Sementara sebagian juga berpendapat sebaliknya. sangat tidak mungkin mengetahui seorang wanita tidak perawan lagi dengan memperhatikan bentuk fisiknya. Bagi sebagian orang berpendapat tidak ada cara untuk mengetahui keperawanan wanita selain cek ke dokter atau tes laboratorium.

Perdebatan tentang keperawanan wanita memang hingga kini masih menjadi misteri bahkan dari jaman dahulu. Dan sudah kita akui, bahwa keperawanan wanita sangat indentik dengan kesucian para wanita. Wanita-wanita yang sudah tidak perawan sebelum mereka menikah akan di pandang negatif oleh orang-orang sekitar.

Bagi mereka-mereka yang mendefinisikan keperawanan, Wanita akan disebut perawan jika mereka belum pernah melakukan hubungan seks dengan pria sehingga selaput darah yang ada di dalam vagina wanita tidak robek. Tanda fisik tidak akan terlihat jika tanpa pemeriksaan medis atau cek laboratorium.

Namun apakah anda sudah tahu tentang operasi perawan ? Yah...teknologi yang berkembang di jaman modern ini sudah mampu mengembalikan keperawanan wanita dengan sangat mudah, bahkan dengan biaya yang tidak lah mahal, seorang wanita dapat mengembalikan keperawanan nya dengan sangat mudah.

Tetapi jika itu semua sudah di lakukan, apakah mereka yang sudah mengembalikan keperawanannya kembali akan berdampak besar dengan bentuk fisiknya ? Tentu saja tidak, bentuk fisik wanita tidak akan berubah meskipun mereka sudah mengembalikan keperawanannya dengan cara operasi.

Karena perdebatan yang tidak ada penjelasannya ini, maka banyak mitos-mitos kini beredar dengan luas tentang ciri fisik wanita-wanita yang sudah tidak perawan. Berikut Free Bet Terbaru akan memberikan 5 Ciri Fisik Wanita sudah Tidak Perawan yang di ambil dari berbagai sumber.

1. Dahi


Dahi - Orang tua kita dulu biasanya dapat mengetahui seorang wanita masih perawan atau sudah tidak, lewat kerutan pada dahinya. Dahi wanita yang masih perawan akan terlihat lebih licin ketimbang wanita yang sudah tidak perawan lagi, yang terlihat sedikit mengkedut atau bergaris mirip dengan kerutan seseorang yang sudah lanjut usia.

2. Hidung


Hidung - Salah satu ciri fisik lainnya dari wanita yang sudah di perawan adalah hidung, dari beberapa sumber ahli mengatakan bahwa hidung wanita yang masih perawan akan terlihat lebih merah, sementara wanita yang sudah tidak perawan, ujung hidungnya akan terlihat lebih pucat.

Memang sampai saat ini belum ada penjelasan ilmiah tentang hal ini, namun mungkin orang-orang tua kita jaman dulu, mempercayai bahwa anak-anak wanita saat masih kecil, hidung dan pipinya lebih terlihat merah dan akan memucat pas mereka dewasa nanti.

3. Mata


Mata - Yah tubuh fisik sejatinya akan menunjukan bagaimana kesucian wanita terlihat, meski mereka sudah melakukan perawatan yang sempura, namun itu semua akan tetap terlihat, khususnya untuk mereka yang sudah banyak pengalaman hidup.

Jika kita perhatikan lebih detail lagi, maka coba kalian perhatikan mata seorang wanita. Wanita yang tidak perawan lagi maka pada bagian bawah matanya akan terlihat memar dan akan sedikit terlihat terlipat dan pada bagian bawah kelopak matanya akan terlihat garis hitam.

Sedangkan Wanita yang masih perawan, mata mereka akan lebih terlihat berseri-seri dan kebalikannya dengan wanita yang sudah tidak perawan, mata mereka tidak ada kerutan, garis hitam ataupun memar di bawah kelopak matanya.

4. Bibir


Bibir - Mungkin ini adalah salah satu fisik yang mudah kalian lihat dari pasangan kalian khususnya seorang wanita, untuk mengetahui apakah pasangan anda masih perawan atau tidak, kalian dapat melihat dari kerutan pada bibir. Wanita yang masih perawan, bibirnya akan terlihat lebih licin dan basah, tidak ada garis lebam di sekitar bibirnya dan tidak pucat.

Wanita yang sudah tidak perawan, bibir wanita tersebut akan terlihat lebih kering, terlihat retak meskipun tidak terlalu jelas dan bila tertawa retak pada bibir nya akan terlihat lebih besar.

5. Leher


Leher - Leher adalah salah satu tempat sensitif wanita dalam menerima rangsangan dari seorang pria, bahkan tempat ini juga menjadi ciri mudah seseorang untuk mengetahui apakah seorang wanita masih perawan atau tidak. Jika kalian lebih perhatikan, wanita yang sudah tidak perawan, lehernya akan terlihat berkedut-kedut yang artinya seorang wanita tidak perawan. Dan pada bagian leher wanita akan terlihat tanda hitam atau bintik-bintik hitam di lubang porinya, bintik hitam akan semakin terlihat jelas jika seorang wanita sedang menerima rangsangan,

Masih banyak lagi ciri-ciri fisik yang menentukan wanita masih perawan atau tidak, bahkan jika di sebutkan satu persatu tidak akan ada habisnya. Pada intinya ciri-ciri fisik tersebut sulit dibuktikan secara ilmiah dan kebanyakan hanya persepsi dari orang-orang saja. Banyak yang mempercayai mitos-mitos tersebut, banyak juga yang menganggap semua itu hanya mitos semata.

Pada umumnya, jika  ingin mengetahui apakah seorang wanita masih perawan atau tidak, hanya dengan satu cara, yakni memeriksakan ke dokter apakah selaput darah masih utuh atau tidak, dan tidak ada pembuktikan ilmiah dengan tanda-tanda fisik yang terlihat oleh mata.






Previous
Next Post »

3 komentar

Click here for komentar
winda
admin
19 November 2015 pukul 16.32 ×

info sangat penting trimakasih

Reply
avatar
Obat Tidur
admin
19 November 2015 pukul 16.35 ×

terimakasih info nya kak

Reply
avatar