Payudara Sering Diremas Kurangi Resiko Penyakit kanker Payudara

Free Bet TerbaruPayudara Sering Diremas Kurangi Resiko Penyakit kanker Payudara- Topik yang satu ini mungkin tidak nyaman bagi sebagian kaum hawa, karena dinilai vulgar dan berbau pornografi, tetapi disini kita akan membahas penanganan sederhana mencegah kanker payudara. Bagi kaum wanita buah dada merupakan organ yang sangat sensitiv dan organ yang paling dijaga serta ditutupi oleh kaum wanita, tetapi berbeda halnya dengan kaum adam, menurut para lelaki buah dada wanita adalah organ yang sangat menarik perhatian mereka.


Di Indonesia tingkat kematian karena  kanker payudara sudah mencapai angka yang tinggi, dibutuhkan kepedulian dan penanganan diri sebelum terjadinya kanker payudara. Faktor yang dapat memicu munculnya kanker payudara antara lain berat badan, karena semakin banyak lemak yang ada maka sel estrogen yang dihasilkan semakin banyak pula sehingga memicu pertumbuhan tumor.


Selanjutnya adalah  ukuran perut merupakan factor penting menimbulkan peluang kanker payudara, jarang olahraga dapat memicu pertumbuhan kanker payudara karena kurang olahraga dapat menurunkan kadar glokosa dan insulin dalam darah, dapat mencegah estrogen penyebab kanker. Terlalu banyak minum alcohol dan salah diet merupakan faktor-faktor penting munculnya kanker payudara. Meremas buah dada, bagi kaum yang sudah menikah meremas payudara milik pasangannya merupakan hal yang sering dilakukan dan sudah biasa.

Meremas buah dada ternyata memberi efek yang sangat bagus untuk wanita, manfaat tersebut adalah dengan meremas payudara dapat mengurangi atau meminimalkan kanker payudara pada wanita, yang dapat kita ketahui semakin banyak kelenjar yang dihasilkan semakin besar peluang diserang kanker payudara.

Dengan Meremas payudara wanita secara benar dan teratur ternyata dapat mengurangi produksi kelenjar payudara dikarenankan pengaruh hormon estrogen pada wanita meningkat akibat dorongan gairah wanita sehingga menekan kelenjar yang dihasilkan sehingga dapat meminimalkan munculnya kanker payudara.


Semoga artikel tentang cara meminimalisir resiko penyakit kanker payudara ini bisa menambah wawasan bagi kaum wanita yang sudah bersuami tentunya.
Silahkan di bagikan ke lebih banyak wanita lainnya. Terima kasih...


Previous
Next Post »