Cara Cepat dan Alami Memerahkan Bibir yang Hitam

Free Bet Terbaru - Cara Cepat Memerahkan Bibir yang Hitam. Mempunyai bibir yang merah alami adalah idaman bagi semua wanita di dunia ini, tak hanya membantu membuat anda terlihat lebih menarik namun menunjang anda juga untuk terlihat "PD" di depan umum.

Namun terkadang hal ini menjadi kendala/masalah yang sering sulit diatasi oleh beberapa wanita bahkan pria. ada beberapa faktor yang menyebabkan mengapa bibir anda terlihat hitam, bisa disebabkan karena faktor penyakit atau juga bisa di sebabkan oleh  kosmetik khususnya lipstick yang mempunyai efek samping yang kurang bagus untuk anda. Namun masalah terbesar sebenarnya ada di hal-hal kecil, seperti, merokok, sering menggigit bibir, kafein atau terpapar sinar matahari.
Yah...dari hal kecil itulah yang menyebabkan bibir kita terlihat lebih hitam. Untuk kalian semua yang mempunyai masalah dengan bibir hitam, kali ini Free Bet Terbaru mempunyai trik bagus untuk memerahkan bibir yang hitam dengan cara alami dan singkat. Tidak perlu biaya mahal .


1. Jeruk Nipis


Jeruk Nipis - Secara umum sudah banyak yang mengetahui bahwa Jeruk Nipis bagus untuk memutihkan sesuatu, dan Jeruk Nipis juga sangat cocok untuk memerahkan bibir yang hitam dengan khasiatnya. Caranya sangat mudah, Anda cukup mencapurkan Perasan Jeruk Nipis dan juga sedikit madu kemudian anda oleskan pada bibir anda secara merata. Lakukan metode ini dengan rutin, karena akan sangat membantu anda untuk memerahkan bibir anda secara cepat.

2. Madu


Madu - Selain metode Jeruk Nipis yang sebelumnya kita bahas, Madu juga sangat cocok untuk memerahkan bibir anda secara cepat dan alami. Fungsi madu sangat cocok untuk memelihara sel-sel pada bibir anda, Oleskan Madu pada bibir anda sebelum tidur, lakukan rutin karena Madu akan meresap dan mengembalikan keremajaan sel bibir anda. Untuk hasil yang maksimal lakukan sebelum tidur rutin setiap hari.

3. Air Mawar


Air Mawar - Air Mawar adalah salah satu solusi lainnya untuk memerahkan bibir anda dengan cepat dan alami, caranya sama dengan sebelumnya, Anda tinggal memasukan bunga mawar dalam air bersih atau higenis, lalu anda oleskan air yang sudah bercampur dengan bunga mawar ke bibir anda secara merata.

4. Mentega


Mentega - Mungkin kalian akan sedikit bingung bagaimana bisa mentega dapat memerahkan bibir anda. Yah...kenyataannya mentega memang dapat mempercepat proses memerahkan bibir anda, kandungan minyak yang terdapat di mentega, dapat dengan cepat membantu mengembalikan kelembaban pada bibir anda. Dan sangat membantu anda melembabkan bibir anda yang terlihat kering.

5. Alpukat


Alpukat - Dan ini yang terakhir, jika bahan-bahan dari 4 metode yang sebelumnya sulit untuk kalian dapatkan. Kalian juga bisa memakai buah alpukat untuk membantu memerahkan bibir anda secara capat dan alami. Caranya sangat mudah, Campurakan 50 gram Alpukat yang sudah terlebih dahulu di hancurkan dengan 3-4 tetes minyak zaitun. Gunakan campuran apukat dan minyak zaitun tersebut untuk memijat bibir anda dengan cara merata, jangan lupa campurkan sedikit air hangat untuk membilasnya.


Lakukan tahapan-tahapan metode tersebut dengan rutin, dan usahakan dilakukan sebelum kalian tidur, karena akan terlihat maksimal.

Memiliki bibir merah merona menjadi impian bagi para wanita ataupun bagi lelaki yang ingin menghilangkan bibir hitam karena merokok atau kefein. Dengan cara mudah dan sederhana namun rutin di lakukan setiap hari, metode ini akan sangat bermanfaat bagi kalian semua yang ingin tampil "PD" di depan umun, dengan biaya yang terbilang tidak terlalu mahal, anda akan mendapatkan hasil yang maksimal.









Previous
Next Post »