Heboh ! Balita Tanpa Kaki Breakdance

Free Bet Terbaru - Satu lagi yang menjadi pembuktian bahwa seseorang yang mempunyai kekurangan bisa memiliki kelebihan dalam dirinya. Seperti yang dilakukan seorang anak yang menjadi difabel akibat korban tabrak lari di China.


Seperti yang dilansir Chinadaily, bocah bernama Xiao Feng ini kehilangan percaya diri karena kedua kakinya diamputasi. Namun akhirnya, ia mampu bersemangat dan bahagia kembali  setelah mendengar lagu yang berjudul 'Little Apple'.


Bocah berusia 4 tahun ini dikabarkan kehilangan kedua kakinya saat kecelakaan mobil dua tahun lalu. Semua warga China kala itu merasa ikut berduka atas apa yang dialami Feng. Tapi kini, keceriaan Feng telah kembali.

Lagu 'Little Apple' merupakan lagu yang dibawakan oleh Xiao Yang dan Wang Taili yang merupakan grup musik asal China bernama Chopstick Brothers. Kesuksesan mereka terbilang menanjak sejak mendapatkan penghargaan di International Song Award at the 2014 American Music Awards di California, AS, November silam.

Mau tahu bagaimana aksi Feng ketika mendengarkan lagu 'Little Apple'? Berikut video Feng yang sedang asyik joget di sebuah rumah sakit dengan dikelilingi beberapa suster. Tampak semua merasa terhibur dengan gaya menari Feng yang lucu meski ia harus kehilangan dua kakinya.




Previous
Next Post »