Mengharukan! 73 Tahun Terpisah, Akhirnya Anak Ini Menemukan Ibu Kandungnya

Free Bet Terbaru - Kasih ibu sepanjang masa, kasih anak sepanjang jalan. Pepatah tersebut nampaknya wajib kita berikan kepada Charles Bruce Pate. Meskipun banyak yang menilai bahwa kasih seorang anak terhadap ibunya tidaklah sebesar kasih seorang ibu terhadap anaknya, namun hal tersebut sepertinya berbeda setelah kita melihat sosok seorang pria berusia 73 tahun bernama Charles Bruce Pate.



Charles mencari-cari ibu kandung selama 73 tahun, karena ketika sang ibu melahirkannya pada tanggal 20 Januari 1941, ia masih berusia 15 tahun dan tidak memiliki biaya yang cukup untuk merawat seorang anak.


Apalagi ketika itu, sang ibu belum terikat pernikahan, sehingga ia menitipkan Charles untuk diasuh oleh keluarga lain yang lebih mampu. Setelah Charlie menikah di tahun 1964, ia mencoba untuk mencari dokumen adopsinya dan berhasil menemukan nama kandung Ibunya, Pauline Lott, dan bergegas menuju Rosedale, kota kelahiran sang ibu.

Charles melakukan segala cara, termasuk menyusuri batu-batu nisan di pemakaman, hingga bertemu dengan dokter kandungan yang menolong kelahirannya, tapi semuanya nihil. Ia juga mencoba menghubungi semua wanita yang bernama Lott di bagian negara Mississipi, hingga akhirnya menemukan informasi tentang saudara kembar sang ibu, Jessie Paul Lott, yang meninggal di tahun 1953.

Akhirnya, pada tanggal 25 Desember 2013, ia mendapatkan balasan e-mail dari seorang keponakan jauhnya, Richard Ward, yang memberikan informasi terkait keberadaan ibu kandung Charles. Dan pada pertengahan bulan Januari 2014, Charles pun dipertemukan dengan sang ibu, Pauline Lott yang telah ia cari seumur hidupnya!


Previous
Next Post »