Dokter Cantik Ini Sudah Mengencani 800 Pria Tampan !

Free Bet Terbaru - Sebuah majalah mingguan di Jepang bernama Friday yang dilansir Tribun News, pekan lalu baru saja menulis profil seorang dokter ahli kecantikan bernama Eriko Wakisaka.


Tak disangka, tulisan mengenai perjalanan hidup dokter berparas cantik ini membuat semua orang geger membacanya. Pasalnya, ia sudah meniduri 800 pria tampan.



Beredar kabar, Wakisaka rela mengeluarkan uang sembilan juta yen untuk membayar hosto atau penghibur laki-laki di sebuah klub hosto di Tokyo.

Untuk diketahui, wanita berusia 36 tahun ini pernah mengenyam pendidikan dari Universitas Medikal Wanita Tokyo. Namun, dari semua alumnus selama 10 tahun terakhir, ia yang dinilai berbakat dan ahli anestesi.

Pada tahun 2012, Wakisaka membuat klinik kecantikan di Nakameguro Tokyo dan cukup banyak memiliki pasien wanita. Paling sedikit Wakisaka menerima pendapatan per tahunnya sebesar 50 juta yen sebagai dokter kecantikan.

Sejak akhir tahun lalu klinik tersebut ditutup karena ada kasus tuntutan cukup berat dari pasiennya. Sponsor ikut meninggalkannya karena ada sejumlah masalah lain yang dihadapi Wakisaka. Kini, sehubungan dengan pemberitaan di majalah tersebut, keberadaan Wakisaka hilang bak tenggelam dari muka bumi.


Previous
Next Post »