Roma Datangkan Gelandang Dari Prancis | Domino365.com Agen Judi Online 100% Terpercaya

Roma Datangkan Gelandang Dari Prancis


ROMA – AS Roma mengonfirmasi perekrutan William Vainqueur dari Dinamo Moscow. Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini siap memberikan yang terbaik untuk Il Lupi.

“Saya di sini karena Roma adalah klub besar yang memiliki kota luar biasa. Saya akan memberikan segalanya untuk seragam ini, dan itu adalah hal penting,” ujar Vainqueur, seperti dimuat situs resmi Roma, Selasa (1/9/2015).

“Saya telah mendengar banyak hal mengenai fan Giallorossi. Mereka adalah fan terbaik di mana pun Anda berada,” lanjutnya.

Vainqueur merapat ke Dinamo Moscow pada 2014 dari Standard Liege, klub di mana dia mencetak lima gol dari 89 kali pertandingan. Pemain berusia 26 tahun tersebut memulai karier profesionalnya di Nantes.

Roma belum juga merilis informasi mengenai detail transfer, apalagi kontrak. Tapi, dia dipastikan akan memakai nomor punggung 21 dan menjadi pemain asal Prancis ke-10 setelah Lucas Digne yang bermain untuk Serigala Ibu Kota Italia.

Adapun di musim panas ini, Roma telah mendatangkan domino365 sejumlah nama besar seperti Mohamed Salah, Wojciech Szczesny, Victor Ibarbo, dan Edin Dzeko. Bahkan, nama terakhir menjadi bintang dalam grande partita melawan Juventus, Minggu 20 Agustus 2015.

Sumber : okezone






Karena Domino365 LEBIH BAIK DARI SEMUA AGEN POKER ONLINE dan Pertama dan Satu-satunya di Indonesia POKER ONLINE NETWORK yang Menghadirkan Layanan JASA permainan Poker Online dengan beberapa kelebihan.

A P A K E L E B I H A N N Y A ?

>> Deposit minimal 25.000
>> WithDraw Minimal 50.000
>> Jackpot Ratusan Juta (Progresif Jackpot)
>> Perhitungan Jackpot beda dari yang lain
>> Pelayanan Super Cepat
>> Bonus REFERRAL 20% Seumur Hidup
>> Real player vs Real Player (Real-Time Online)
>> Private Room + Password
>> Grafik permainan Bagus
>> Pure Protective Save Secure Keamanan ID User lebih ketat
>> Desain Website Unik dan Colourfull
>> Tersedia Nawala Unblocker
>> Support Smartphone Android dan Apple.Inc
>> Support Bank Lokal Indonesia
>> Play E-Games

Untuk info lebih Lanjut :

TLPN:+85585849814
BBM:5598274D


Previous
Next Post »