Lelaki Ini Lamar Kekasih Pakai Uang Recehan 150 KG

Sukafreebet Terbaru - Melamar sesorang memang bisa dengan berbagai macam cara, seperti salah kisah cinta dari Tiongkok ini. Tak tanggung - tanggung, sang lelaki bernama Liang melamar kekasihnya dengan cincin berlian. Uniknya tersebut dibeli dengan uang recehan seberat 150 kilogram.


Saat dilansir chinadaily, uang recehan tersebut di tabung sejak 20 tahun lalu, saat ia masih duduk di sekolah dasar. Liang yang berasal dari keluarga sederhana berjuang mati-matian mewujudkan cita-citanya untuk menikahi cinta pertamanya.

"Aku akan menabung sejak sekarang untuk melamarmu ketika sudah dewasa nanti," ujarnya saat masih berusia sembilan tahun. Dari proses bertahun-bertahun dan dedikasi kuat Liang untuk memperistri cinta pertamanya, terkumpul 150 koin logam yang bernilai 10 ribu Yuan (setara Rp 21,7 juta).



Pekan lalu, Liang mendatangi toko perhiasan dan memilih cincin pernikahan. Liang membayar cincin cantik itu secara tunai dengan ratusan kilogram uang recehan.


"Masih ingat janjiku 20 tahun lalu untuk memberi cincin berlian?" tanya Liang kepada kekasihnya. Perempuan itu dikabarkan menangis dan menerima pinangan Liang. 




Previous
Next Post »