Ngamen Untuk Anak Terlantar, Bocah Ini Kumpulkan Rp 629 Juta

Sukafreebet Terbaru - Madison juga melelang mainan miliknya, juga untuk disumbangkan kepada anak-anak kurang mampu di panti asuhan tersebut.



Bocah asal Inggris, Madison Glinski, berhasil mengumpulkan dana 32.520 poundsterling atau sekitar Rp 629 juta untuk di sumbangkan kepada anak-anak terlantar yang di tampung di Hospice South West.

Dikutip Dream dari Daily Mail, Rabu 10 Desember 2014, uang tersebut dikumpulkan oleh gadis sepuluh tahun itu dengan cara mengamen di jalan selama delapan bulan. Madison bermain biola di Jalan St Lves dan Turo,  Cornwall, Inggris

Awalnya, Madison hanya menargetkan mendapat 500 pundsterling atau sekitar Rp 10 juta saja. Namun karena penampilannya memukau pengguna jalan, dana yang di galang jauh melampau target itu.





 Aksi sosial ini mulai mengamen di pinggir jalan awal tahun ini. Banyak orang kagum dengan permainan biola Madison. Mereka duduk sambil menikmati permainan biola gadis yang belajar biola sejak usia empat tahun itu. Sehingga banyak pula orang yang memberikan sumbangan. 

Tak hanya bermain biola. Madison juga melelang mainan miliknya, juga untuk di sumbangkan kepada anak-anak kurang mampu di panti asuhan tersebut.



Previous
Next Post »