Baru Saja Melamar Kekasihnya, Pria Ini Di Ciduk Polisi!

Free Bet TerbaruBaru Saja Melamar Kekasihnya, Pria Ini Di Ciduk Polisi! - Momen lamaran memang menjadi momen yang membahagiakan dan tak terlupakan. Setidaknya, momen lamaran ini pasti diingat selalu oleh Zhang Liang. Sehabis melamar kekasihnya, ia harus diciduk polisi.



Saat dilansir dailymail.co.uk, Zhang mengundang hampir 100 teman-teman dan anggota keluarga untuk melamar pacarnya di jalan Xichun, Cheng du. Tanpa basa-basi, Zhang langsung melamar kekasihnya di depan puluhan teman-temannya.


”Maukah kau menikah denganku?” ujar Zhang kepada sang kekasih.

Sang kekasih tentu saja terkejut, dan mengiyakan permintaan untuk menikahi Zhang.

Namun apa daya, setelah kekasihnya bilang ‘ya’ dan keduanya berciuman mesra. Polisi datang meringkus mereka. Adapun proses penangkapan Zhang berlangsung dramatis, sebab dia ditangkap usai pacarnya bersedia menjadi istrinya.

Polisi menahan Zhang di hadapan keluarga, kerabat, dan teman-teman yang masih bergembira sebab Zhang masih melamar kekasihnya. Zhang ditangkap karena mendatangkan banyak orang dan membuat keramaian. Ia tidak izin kepada polisi terlebih dahulu, lantaran hal tersebut menyangkut masalah keamanan.

Untungnya, walaupun ditangkap mereka berdua tetap senang dan masih menjalin kasih. Benar-benar nggak bisa lupa! (Foto-foto:dailymail)







Previous
Next Post »